[Kehamilan]
anonim
Saya penderita pcos dan rahim Retro dengan obesitas kira kira baiknya saya makan apa ya kak? Agar bisa hamil
07:02 10/06/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Halo terima kasih sudah bertanya di AhliGiziID.
Bagi penderita PCOS dapat menerapkan pola makan dengan asupan rendah karbohidrat, banyak mengkonsumsi makanan tinggi serat seperti sayur dan buah, penggunaan lemak tidak jenuh lebih dianjurkan dalam mengolah makanan, hindari mengkonsumsi makanan hasil olahan yang mengandung pemanis buatan.
18:50 03/02/2022