[Diet Kolesterol]
Nur Asia
Berapa batas yang aman untuk konsumsi kuning telur Bagaimana dengan konsumsi telur bebek pada ibu hamil yang menderita kolesterol dan berapa batas aman ibu hamil untuk mengkonsumsi telur bebk
09:01 10/06/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Hallo, terima kasih sudah bertanya di AhliGiziID.
Kadar kolesterol normal pada orang dewasa adalah 120–190 mg/dL. Pada kondisi kehamilan kadar kolesterol dapat meningkat hingga lebih dari 200 mg/dL. Untuk itu perlu adanya pembatasan asupan makanan yang kandungan kolesterol tinggi salah satunya dalah kuning telur.
16:52 02/02/2022