[Masalah Berat Badan]
sofi erliyana
Izin bertanya, saya ingin menaikan berat badan, sebaiknya meal plan sperti apa ya? Terimakasih
13:39 10/06/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Halo terima kasih sudah bertanya di AhliGiziID.
Berat badan dapat terjadi apabila asupan melebihi dari kebutuhan dan diterapkan dalam jangka waktu yang tidak sehari dua hari. Peningkatan asupan protein sangat penting dalam membentuk masa otot dan ditunjang dengan olahraga untuk mempercepat pembentukan otot yang nantinya akan menambah berat badan sesuai yang kita inginkan.
16:53 02/02/2022