[Masalah Berat Badan]
Amin Juwitasari
setiap mau mulai diey kenapa kalau siang hati kepala pusing ya dog
20:35 10/06/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Hallo, terima kasih sudah bertanya di AhliGiziID.
Kepala pusing bisa meruapan tanda dan gejala dari banyak kondisi seperti hipoglikemik, anemia dll
16:54 02/02/2022