[Masalah Berat Badan]
Amin Juwitasari
setiap mau mulai diet kenapa kalau siang hari kepala pusing ya dog
20:35 10/06/2021
Igazul Hakim Mahmud ahligizi
selamat malam kak,,,
terimakasih sudah bertanya di diet educate.
untuk memulai diet sebaiknya bisa dilakukan secara bertahap,, dimulai difisit kalori 500 kalori perhari, bisa dilakukan dengan cara mengurangi porsi makan tetap sesuai dgn pedoman gizi seimbang, aktif bergerak dan olahraga....
Semoga membantu 🙂
20:47 10/06/2021