[Masalah Berat Badan]
anonim
Diet utk mempertahankan BB tetap stabil
21:17 10/06/2021
A.Wanda Wardani, S.Tr.Gz ahligizi
Hii Kak, Terima kasih sudah bertanya di dieteducate🙂 Untuk mempertahankan BB tetap stabil kakak harus tetap menjaga pola makan dengan gizi seimbang dan juga berolahraga.
20:07 11/06/2021