[Masalah Berat Badan]
anonim
Malam dok saya ingin konsultasi dong apa menu menu makanan yang harus saya konsumsi kalau saya ingin turun bb 20 kg atau lebih. BB saya saat ini 85 kg. tinggi saya 153cm saya perempuan sudah berumah tangga belum punya anak umur saya 26 thn.
00:00 11/06/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Hallo, terimakasih sudah bertanya di AhliGiziID.
Untuk mencegah terjadinya kelebihan berat badan yang tidak diinginkan dapat membatasi asupan makanan tinggi kalori, perbanyak konsumsi sayur dan buah, hindari mengkonsumsi makanan/minuman dalam kemasan yang mengandung pemanis buatan. Meningkatkan aktifitas fisik dengan berjalan kaki atau olahraga jenis lain sesuai kenyamanan.
16:55 02/02/2022