[Masalah Berat Badan]
Sanvi lie
Saya punya anemia bagaimana diet yang tepat untuk saya.
05:58 11/06/2021
MUHAMMAD IQBAL, S.Tr.Gz ahligizi
Perbanyak , makan Bahan Makanan yg mengandung Protein Hewani dan FE (zat besi) cth ny sperti , daging , (sapi/ayam/bebek), Telur (bebek/ayam) , Hati ayam, FE (Zat Besi) dari Sayur sayuran seperti Bayam, Kangkung , dan Kacang Ijo. dan jangan lupa makan buah setiap hari , bisa pisang, pepaya, melon, / buah naga. 🙏
06:09 11/06/2021