[Bayi & Balita]
anonim
Berat ideal unur 15
07:55 11/06/2021
Yulia Puspitasari, S.Gz ahligizi
Terimakasih telah bertanya di dietducate.
Berat badan ideal untuk remaja bisa disesuaikan dengan tinggi badan. Jadi ada perhitungan Indeks Massa Tubuh untuk mengetahui range berat badan dan tinggi badan dgn kategori underweight, normal, overweight dan obesitas.
Skrg sudah banyak aplikasi ataupun bisa menghitung secara manual IMT kita dgn melihat rumus dr internet.
Rumus : BB (kg) / TB x TB (m2)
11:59 11/06/2021