[Masalah Berat Badan]
anonim
Diet yg baik itu gmana Dok ?? Apa bisa makan seperti biasa atau hanya diperbolehkan makanan rebus2an ?
08:50 11/06/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Hallo, terima kasih sudah bertanya di AhliGiziID.
Diet yang sesuai adalah, diet yang cukup untuk memenuhi kebutuhan serta bergizi seimbang baik dari unsur gizi makro maupun mikro.
Penggunaan gula 4 sdm, garam 1 sdt dan minyak 5 sdm dalam sehari.
16:57 02/02/2022