[Masalah Berat Badan]
anonim
dok berat badan saya susah naik padahal sudah makan dengan teratur dan banyak, gimana ya dok biar naik berat badan dan membuat badan lebih berisi
09:40 11/06/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Halo terima kasih sudah bertanya di AhliGiziID.
Berat badan dapat terjadi apabila asupan melebihi dari kebutuhan dan diterapkan dalam jangka waktu yang tidak sehari dua hari. Peningkatan asupan protein sangat penting dalam membentuk masa otot dan ditunjang dengan olahraga untuk mempercepat pembentukan otot yang nantinya akan menambah berat badan sesuai yang kita inginkan.
17:02 02/02/2022