[Lainnya......]
Fajriyah Dini
Saya mau tanya nih, udah jalanin diet defisit kalori kurang lebih 8 bulan. Selama 8 bulan itu pernah 2x haid berantakan dan sekarang rambut rontok mungkin karna efek warnain rambut juga. Gimana ya apa saya lanjutin diet atau stop dan perbaiki nutrisi. Terimakasih
12:51 11/06/2021
Ida Ayu Kade Esyati, S.Tr.Gz ahligizi
hallo kak, apakah kk sudah hitung defisit kalorinya berapa banyak? FYI, defisit kalori yg dianjurkan adalah maks 500 kalori per hari. kemungkinan defisit kalori kk terlalu banyak shg mengganggu siklus menstruasi. kk bisa gunakan aplikasi penghitung kalori harian yg tersedia di play store ya seperti lifesum, fatsecret, dan masih banyak lainnya. kk bisa hitung dan timbang dulu makanan yg kk konsumsi dan input ke dlm aplikasi tsb. semangat yah kak
08:12 13/06/2021