[Masalah Berat Badan]
anonim
Waktu itu habis mcu dan dapet surat rujukan buat ke sp gizi. Dan kebetulan anemia dan bb underweight. Kira-kira menu apa yang bisa saya konsumsi dan yang harus saya hindari.
15:52 11/06/2021
A.Wanda Wardani, S.Tr.Gz ahligizi
Hii kak, Terima kasih sudah bertanya di dieteducate🙂
Untuk anemia jenis bahan makanan yg dapat kakak konsumsi seperti hati ayam, daging, kuning telur, ikan, bayam dll. Pada umumnya sumber zat besi hewani lebih mudah untuk diserap oleh tubuh.
BB underweight kakak dianjurkan meningkatkan asupan makanan lebih banyak dari biasanya.
Salam sehat🙂
20:18 11/06/2021
anonim
Terima kasih ❤
21:26 11/06/2021