[Bayi & Balita]
anonim
selamat sore, saya mempunyai anak usia 22 bulan tapi BB irit padahal makannya normal menu apa yang harus saya berikan agar BB nya bisa cepat naik? terimakasih
16:20 11/06/2021
LIBNA FAIHA F, S. Gz ahligizi
Selamat Pagi Bapak/Ibu, terimakasih telah bertanya di aplikasi Dieducate.
Untuk meningkatkan berat badan anak dapat diberikan dengan makanan yang tinggi kalori, dan lemak serta mengandung protein hewani. Pemberian makanan yang tinggi kalori dan lemak dapat diberikan dengan makanan yang digoreng, atau yang berkuah dengan penambahan santan.
Berikan anak sehari 3 kali makanan utama (1-1,5 mangkok) dan 2kali selingan / cemilan.
Semoga jawaban dari saya dapat membantu Bapak/Ibu ya, sehat selalu...
08:53 14/06/2021