[Masalah Berat Badan]
anonim
dok, saya mau dibuat kan menu diet untuk seminggu dengan kalori 1.908,4 kkal terimakasih
18:16 11/06/2021
Mirna Rahmasari, S.Gz ahligizi
Halo kak, terima kasih atas pertanyaannya. Untuk menyusun menu makan selama diet, kami harus mengetahui secara detail tentang data-data yang dibutuhkan, seperti usia, jenis kelamin, berat badan, tinggi badan, target penurunan berat badn (jika ada), kondisi fisik dan klinis, dll. Karena data yang kakak berikan masih kurang lengkap, sebaiknya kakak mengikuti program berikut https://ahligizi.id/layanan/program-diet/ Semoga dapat membantu.
08:36 07/02/2022