[Masalah Berat Badan]
anonim
Hallo dok. Saya kan sedang promil, dr. Kandungan menyarankan untuk menurunkan berat badan, tapi saya sudah coba diet, berat bdan gak turun, diet yg tepat seperti apa ya?
21:43 11/06/2021
Qonita Rachmah, S.Gz., M.Sc(Nutr&Diet) ahligizi
diet defisit kalori kak.. bs coba karbo di 55%, protein 20% lemak 25% yaaa :)
21:48 11/06/2021