[Lainnya......]
Cikita A A Poyck
Cara menurunkan berat badan
09:22 12/06/2021
Ida Ayu Kade Esyati, S.Tr.Gz ahligizi
halo kak, ijin menjawab ya cara menurunkan berat badan adalah dengan cara defisit kalori yg bertahap, mengatur pola makan, dann menambah aktivitas fisik semoga membantu
10:15 13/06/2021