[Diet Diabetes Mellitus]
devi listiana
Berapakah kebutuhan kalori dengan BB 73 kg, TB 163 cm, JK Laki2, dengan aktifitas pekerja kantoran dan diagnosa DM Tipe 2 ?
18:19 12/06/2021
OKKA ROZA LINDA IRAWATI, S.Gz ahligizi
Terima kasih kak devi atas pertanyaannya.
berdasarkan data tsb, diperoleh kalori harian 2.223 kkal
untuk konsumsi gula maks 5% dari kalori total.
Semoga bisa membantu ya.
17:16 15/06/2021