[Masalah Berat Badan]
anonim
Cara menjaga pola makan yang baik itu bagaimana ya dok?
12:42 13/06/2021
Nur Mupriyus Niawatin S.Gz ahligizi
Halo, terima kasih sudah bertanya di aplikasi dietducate... Cara menjaga pola makan yang baik adalah dengan menjadikannya kebiasaan. Kamu bisa mulai dengan mengatur jadwal makan (3 x makan utama, 2 x selingan), mengonsumsi makanan yang sehat dan segar, membatasi makanan yang diawetkan, dan konsumsi air minum cukup ya (2 liter/hari). Semoga jawabannya bisa membantu 😊 Terima kasih
10:00 14/06/2021