[Kehamilan]
anonim
Diet yg pas untuk program hamil
15:31 13/06/2021
Nur Mupriyus Niawatin S.Gz ahligizi
Hallo, terima kasih sudah bertanya melalui aplikasi dietducate... Makanan bisa mempengaruhi tingkat kesuburan seseorang? Ini berarti peluang seseorang untuk hamil bisa ditingkatkan dengan mengonsumsi makanan dengan gizi yang tepat. Nah ini tipsnya : 1. Memilih karbohidrat kompleks (beras merah, gandum, jagung, dll) dan memperbanyak konsumsi buah dan sayur yang dapat membantu kamu mendapatkan nutrisi untuk meningkatkan kesuburan. 2. Meningkatkan asupan protein (ikan, telur, tahu tempe, dll) usahakan mengurangi daging merah. 3. Mengonsumsi susu 4. Menghindari konsumsi minuman beralkohol dan makanan siap saji 5. Mengonsumsi suplemen asam folat 6. Berhenti merokok dan menghindari asap rokok 7. Hindari stres. Semoga membantu 😊
10:16 14/06/2021