Arsip Pertanyaan
[ASI & Menyusui]
anonim
Hallo, apakah vitamin yg bagus untuk ibu menyusui? Apakah vitamin ibu menyusui cocok-cocokan? Apakah ada efek samping u...  Detail
14:06, 10/04/2024
1 jawaban      0 suka
[Masalah Berat Badan]
Anisa Rahmawati
Cara diet ?
07:37, 02/04/2024
1 jawaban      0 suka
[Anak Sekolah & Remaja]
zahra putri
halo, saya 17 th dengan bb 53 tb 155, saya mau menurunkan ke 45 kira kira kalori perharinya berapa ya? dan olahraganya b...  Detail
19:52, 30/03/2024
1 jawaban      0 suka
[Masalah Berat Badan]
anonim
Saya menjalani intermittent fasting. IMT ideal. Hanya saja saya semakin turun berat badan. Sudah konsumsi sedikit gula p...  Detail
18:03, 26/03/2024
1 jawaban      0 suka
[Bayi & Balita]
anonim
Mohon bantuannya Bu, anak saya usia 1 th 1 bln saat ini BB nya 7,2 th dengan TB 70 sedang mengejar BB sudah ke dokter an...  Detail
04:45, 25/03/2024
3 jawaban      0 suka
[Bayi & Balita]
anonim
04:44, 25/03/2024
1 jawaban      0 suka
[Diet Diabetes Mellitus]
anonim
Usia 30th, perempuan, bb 46 kg, tb 159 cm, ada riwayat orang tua diabetes. hba1c 5,7% masuk prediabetes padahal sudah ja...  Detail
09:01, 22/03/2024
8 jawaban      1 suka
[Bayi & Balita]
Noven Gelista Rayati
Makanan yg dianjurkan untuk anak usia 1 tahun dengan penyakit jantung bawaan
08:56, 18/03/2024
2 jawaban      1 suka
[Bayi & Balita]
anonim
Balita usia 11 bulan dengan BB = 6 kg PB = 70cm dgn penyakit penyerta bocor jantung, bagaimana tatalaksana jika pasien r...  Detail
14:32, 07/03/2024
1 jawaban      0 suka
[Lainnya......]
anonim
diet tentang ckd yg tidak hd dan post hd
10:00, 06/03/2024
2 jawaban      1 suka