[Masalah Berat Badan]
Eka Setyawati
bagaimana cara diet sehat ?
19:33 14/06/2021
Nur Mupriyus Niawatin S.Gz ahligizi
Halo Eka, terima kasih sudah bertanya di dietducate... Diet sehat bisa dilakukan sesuai dengan kebutuhan, kondisi tubuh dan tujuan kamu melakukannya. Diet itu banyak sekali jenisnya, misalnya diet untuk menurunkan berat badan, meningkatkan berat badan, atau diet khusus untuk penyakit tertentu. Namun secara umum, kamu bisa melakukan diet sehat ini ya : 1. Mengatur jadwal makan yang tepat sesuai kebutuhan (3 x makan utama, 2 x selingan) 2. Mengonsumsi makanan yang sehat dan segar 3. Memperbanyak konsumsi buah dan sayur 4. Membatasi konsumsi makanan awetan dan cepat saji 5. Minum air putih cukup (2 liter/hari) Semoga membantu 😊
09:04 15/06/2021