[Lainnya......]
anonim
Kakak-kakak sejawat gizi, saya ingin bertanya terkait lanjutan studi dietisien, saya sudah daftar dan ada beberapa yang perlu di lalui seperti tes tulis, dan tes praktek. Kalau boleh tau buat kakak sejawat yang sudah RD, seperti apa ya kak? Saya belum ada informan yang jelas soal itu. Mohon bantuannya kak 🙏
19:32 15/06/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Hallo terima kasih sudah bertanya di AhliGiziID.
Seleksi masuk pendidikan profesi dietisien mengikuti aturan dari masing-masing instansi penyeleggara pendidikan.
17:06 02/02/2022