[Masalah Berat Badan]
Afra
Untuk berat badan yang pas degan tinggi badan 150 cm
22:13 15/06/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Hallo, terima kasih sudah bertanya di AhliGiziID.
Untuk tinggi 150 kisaran berat badan yang bisa dicapai adalah 47-51kg
18:52 03/02/2022