[Lainnya......]
Made Diah
apakah daging ayam boleh diberikan untuk pasien ca mamae
10:34 16/06/2021
OKKA ROZA LINDA IRAWATI, S.Gz ahligizi
terima kasih kak made sudah bertanya di dieteducate. Untuk pasien dengan ca mamae boleh ya makan daging ayam, tapi sebaiknya dipilih yang kandungan lemak tidak terlalu banyak seperti bagian dada ayam. semoga dapat membantu.
12:09 16/06/2021