[Masalah Berat Badan]
anonim
Halo kak aku mau tanya, jd aku lg defkal nah untuk ukuran penimbangan itu setiap setelah bangun tidur kan ya? Bukan setelah makan? Krn kalo abis makan dan minum jd naik gt hehe. Misal kemarin bangun tidur BB nya 47.2, besoknya setelah bangun tidur jadi 46.8 gt?
12:12 16/06/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Hallo, terima kasih sudah bertanya di AhliGiziID.
Untuk mengevaluasi hasil dari defisit kalori bisa dilakukan per minggu atau per bulan biar perbandingan hasil terlihat secara signifikan
11:10 05/02/2022