[Bayi & Balita]
Yeter Hae
bagaimanA cara membuat resomal?
12:30 16/06/2021
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Hallo Kak Yeter,,, Terimakasih Sudah Bertanya Di Dietducate: Mineral mix ini berisikan campuran mikronutrien mineral, atau sering juga disebut dengan ReSoMal (rehydration solution for malnutrition). Dalam ReSoMal terkandung beragam Zat Gizi, seperti zink asetat, KCl, Magnesium klorida, Cuprum sulfat, Tropotasium sitrat, dan sebagainya. Untuk membuat F75 (sebanyak @200 ml untuk 5 kali penyajian), Perlu mencampurkan 25 gram susu skim bubuk dan 100 gram gula pasir. Selanjutnya, tambahkan minyak sayur sebanyak 30 gram dan 1 sachet mineral mix. Terakhir, tambahkan 1000 ml air matang dan aduk hingga rata. Semoga Membantu 🙂 Jika Masih ada yg mau ditanyakan Silahkan chat dikolom chat ya....
09:17 18/12/2021