[Masalah Berat Badan]
Risna nida Framesty
Dok bagaimana cara mengurangi masa lemak didalam tubuh?
14:13 16/06/2021
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Hallo Kak Risna,,, Terimakasih Sudah Bertanya Di Dietducate: _Cara yang dapat dilakukan untuk mengurangi massa lemak antara lain: melakukan aerobik dan latihan kekuatan, misalnya berenang dan bersepeda mengonsumsi makanan pembakar lemak, seperti yogurt rendah lemak, beragam buah beri membiasakan hidup aktif, misalnya dengan naik tangga dibanding eskalator menerapkan target yang realistis Semoga Membantu
13:39 07/02/2022