[Masalah Berat Badan]
Laily khoirun nisa
Bagaimana agar konsisten dalam proses penurunan berat badan? Dan menu makanan seperti apa yang sebaiknya dikonsumsi untuk defisit kalori?
21:38 16/06/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Hallo, terimakasih sudah bertanya di AhliGiziID.
Untuk mencegah terjadinya kelebihan berat badan yang tidak diinginkan dapat membatasi asupan makanan tinggi kalori, perbanyak konsumsi sayur dan buah, hindari mengkonsumsi makanan/minuman dalam kemasan yang mengandung pemanis buatan. Meningkatkan aktifitas fisik dengan berjalan kaki atau olahraga jenis lain sesuai kenyamanan.
17:13 02/02/2022