[Lanjut Usia]
Yusra Ajja
Berapakab serat yg dpat dimaoan.oleh lansia
07:32 17/06/2021
Budi Setiawan, A.Md.Gz ahligizi
hallo, untuk kebutuhan serat untuk lansi 25gram perhari bisa di dapatkan dari buah buahan, biji bijian dan sayuran serta suplemen
15:23 12/07/2021