[Lanjut Usia]
anonim
Berpakah serat yg dapat dikonsumsi lansia
07:34 17/06/2021
Budi Setiawan, A.Md.Gz ahligizi
hallo, untu serat yang di butuhkan untuk lansia 25gr perhari, bisa di dapatkan dari buah buahan, biji bijian dan sayur serta suplemen
15:24 12/07/2021