[Masalah Berat Badan]
Realita Catur Vintari
Bagaimana cara menaikkan berat badan
15:49 17/06/2021
Nur Mupriyus Niawatin S.Gz ahligizi
Halo Catur, terima kasih sudah bertanya di dietducate...
Cara menaikkan berat badan perlu disesuaikan dengan kondisi kesehatan masing-masing orang. Oleh karena itu, sebelum kamu memulai program peningkatan berat badan, periksa terlebih dahulu status gizi dengan menghitung indeks massa tubuh (IMT).
Kalau hasil perhitungan menunjukkan bahwa berat badan kamu memang kurang, cobalah perbaiki pola makan.
Nah, kamu bisa mulai dengan tips berikut ya :
1. Makan lebih sering dengan porsi kecil
2. Pilih makanan sehat yang kaya akan gizi
3. Memilih cemilan bergizi
4. Rutin berolahraga
5. Penuhi kebutuhan cairan
Semoga membantu đ
17:22 17/06/2021