[Lainnya......]
nia xu
Dok, mengapa ada anak perempuan yang perutnya buncit , padal waktu usia 2 - 5 tahun tidak buncit. (8 tahun ) trims
03:48 11/01/2019
Siti Budi Utami, S.Gz. MPH ahligizi
Salam Bunda.
Bolehkan saya tahu tanggal lahir, tinggi badan dan berat badan ananda? agar dapat kami analisis status gizinya.
Terima kasih Bunda.
02:51 16/01/2019