[Gizi Olahraga & Kebugaran]
Ratna Indahyani
Olahraga apa yang cocok untuk usia 45 th dan kerja
19:22 17/06/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Hallo, terima kasih sudah bertanya di AhliGiziID.
Olahraga yang dapat diterapkan adalah, berjalan kaki 5-10km, easyrunning 2-5km, berenang 30-60 menit, bersepeda 20-30 kilometer.
17:16 02/02/2022