[Masalah Berat Badan]
erty khu
Olahraga dan menu diet apa yang cocok untuk anak umur 9 tahun, obesitas BB:60kg, TB: 140cm. Mohon dibantu kasih masukkan.
20:38 17/06/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Hallo, terima kasih sudah bertanya di AhliGiziID.
Menu diet tinggi protein, tinggi lemak omega 3,6 dan 9. Batasi jajanan tinggi kalori, batasi makanan dan minuman dalam kemasan yang mengandung pemanis buatan.
Olahraga yang dapat diterapkan adalah, berjalan kaki 5-10km, easyrunning 2-5km, berenang 30-60 menit, bersepeda 20-30 kilometer.
17:17 02/02/2022