[Bayi & Balita]
said abubakar
Dok. Bayi yg batuk di kasih makanan apa biar cepat sembuh
21:07 17/06/2021
Rizki Fauzia Devi, S.Gz ahligizi
1.perbanyak minum air putih 2.kurangi makanan dan minuman manis 3.kurangi konsumsi gorengan 4.konsumsi buah Dengan sumber vitamin C, contoh jeruk
15:30 19/10/2021