[Diet Diabetes Mellitus]
Naya Rajah
Diet untuk penderita diabetes disertai hipertensi dan sudah mengkonsumsi insulin
10:48 19/06/2021
Mahendri Deayu Putri M.Gz ahligizi
Haloo, saya Deayu konselor AhligiziID. Untuk menjawab dengan tepat boleh diinfokan BB, TB, usia saat ini dan jenis kelamin pasien. Jika ada hasil lab boleh disertakan. Terima kasih
17:26 14/09/2021