[Kehamilan]
anonim
Halo.. saya di targetkan untuk hilang 7kg dalam 2 bulan. Saya tidak mengkonsumsi nasi sejak lama dan berolahraga sepeda statis kurang lebih 45-60 menit sehari. Namun bb saya sulit turun. Saya juga konsumsi 2 obat diabet yang di resepkan dokter.. apakah kegiatan yg saya lakukan sudah betul? Bagaimana baiknya agar bb cepat turun?
11:05 19/06/2021
Noveline Adinda Kartika Sari, A. Md. Gz ahligizi
kegiatan yang di lakukan sudah betul. mungkin bisa perbanyak makan buah dan sayur, jika tidak makan nasi di usahakan di ganti dengan karbo lainnya seperti kentang. kurangi makanan manis
15:52 19/06/2021