[Bayi & Balita]
Dita Apiska
Bayi saya tidak suka minum sufor, dia tidak ASI lagi.. bagaimana solusinya.. diusia 6bulan beratnya 6,8kg dengan tinggi 70cm..
15:05 19/06/2021
Noveline Adinda Kartika Sari, A. Md. Gz ahligizi
Bayi di usia 6bulan bisa di bantu dengan MP-ASI. Untuk usia 6bulan, diberikan bubur yang halus dengan porsi kecil, perkenalan dengan rasa tetapi jangan rasa yang terlalu strong atau terlalu kuat, karena usia segitu masih harus perkenalan dengan rasa-rasa makanan pure
15:50 19/06/2021