[Diet Diabetes Mellitus]
adhe 21
Apakah buah pisang dan semangka bisa di makan oleh orang kencing manis?
17:24 19/06/2021
SITI MAHMUDAH ARYATI AMD.GZ ahligizi
Halo terimakasih sudah bertanya di ahligizi.id
saya Aryati yang akan mencoba membantu menjawab pertanyaan Anda :)
buah yang dikonsumsi untuk penderita diabetes sebaiknya yang memiliki indeks glikemiknya rendah seperti, apel ceri jeruk, sebaiknya hindari atau batasi konsumsi buah yang memiliki kandungan gula dan karbohidratnya tinggi seperti pisang, semangka, nanas .
17:02 23/07/2021