[Lainnya......]
arini yasmine
Dokter saya mau bertanya, susu jenis apa yang aman untuk penderita hipertiroid? apakah benar kafein berbahaya untuk mereka?
12:34 11/01/2019
arini yasmine
mohon jawabannya
12:34 11/01/2019
Juwita Kulsum,S.Gz ahligizi
semua jenis Susu Aman . benar bahwa caffein tidak disarankan kepada penderita hipertiroid Krna aKan memacu detak jantung lebih cepat
14:20 10/02/2020