[Lainnya......]
anonim
Assalamu'alaikum. Tolong buatkan saya menu sehari untuk diet ovo vegetarian 1800 kkal๐Ÿ™๐Ÿ™
21:05 19/06/2021
Mirna Rahmasari, S.Gz ahligizi
Halo kak, terima kasih atas pertanyaannya. Untuk membuatkan menu makan, kami membutuhkan data seperti usia, jenis kelamin, tinggi badan, berat badan, aktivitas sehari-hari, kondisi fisik dan klinis, serta data pendukung lainnya. akan lebih baik jika kakak mengikuti program berikut https://ahligizi.id/layanan/program-diet/ Semoga dapat membantu.
08:25 07/02/2022