[Diet Kolesterol]
anonim
Makanan apa yang boleh dimakan
04:18 21/06/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Halo terima kasih sudah bertanya.
Makanan yang dihindari penderita hiperkolesterol adalah daging berlemak, kulit ayam, kuning telur, seafood (cumi udang gurita kepiting).
DIanjurkan menggunakan minyak diet dalam mengolah makanan.
07:22 30/01/2022