[Lainnya......]
anonim
assalamu alaikum.. gimana sih caranya supaya bisa diet yg sesuai dgn yg dibutuhkan tubuh ?
05:29 21/06/2021
Kukuh Prayitnaning Adi, S.ST ahligizi
wa'alaikumsalam, terimakasih kak sudah bertanya di dietducate ahligizi.id. langkah awal silahkan kakak hitung kebutuhan energi kakak dalam satu hari pada kalkulator kami di aplikasi maupun di web ahligizi.id . Penurunan berat badan yang disarankan adalah turun 0,5 - 1 kg per minggu dengan mengurangi konsumsi kalori sekitar 500 kkal kebutuhan perhari. Jangan lupa juga untuk olahraga minimal 150 menit dalam seminggu ya kak. semoga bermanfaat
11:01 21/06/2021