[Masalah Berat Badan]
Amin Juwitasari
kenapa aaya susah diet
11:47 21/06/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Hallo, terima kasih sudah bertanya di AhliGiziID.
Yang dibutuhkan dalam menjalani diet ada niat dan konsistensi agar bisa mendapatkan hasil yang sesuai dengan keinginan kita.
17:23 02/02/2022