[Lainnya......]
Aneesa Caritate
Nahan biar gk kebanyakan ngemil gimana?
16:13 21/06/2021
Alvian Hadi Sutrisno, S.Gz. ahligizi
terimakasih sudah bertanya di aplikasi dietducate perlu diketahui, frekuensi makan normal yaitu 3x makan utama dan ditambah 2x snack.salah satu faktor yang menyebabkan kebiasaan banyak ngemil biasanya terjadi karena kurangnya asupan makanan utama atau kurang berkualitasnya makanan utama. maka dari itu, mulailah dengan makanan yang bergizi seimbang. pilihlah makanan yang mempunyai serat tinggi seperti sayuran dan buah, sehingga dapat menahan rasa kenyang lebih lama. begitu juga dengan memilih cemilan, pilihlah cemilan yang tinggi serat. terimakasih, semoga sehat selalu.
19:44 21/06/2021