[Anak Sekolah & Remaja]
anonim
Halo kak, saya kiki umur 16 tahun, baru saja saya makan es krim rumput laut 1 cup kira kira 100 gram, es krim ini olahan umkm daerah saya, kira kira kandungan gizi dalam 1 cup es krim rumput laut berapa ya kak
22:43 21/06/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Hallo, terima kasih sudah bertanya di AhliGiziID.
Untuk menghitung berapa jumlah kalori dari bahan makanan yang kita makan bisa menggunakan berbagai aplikasi berbasis smartphone atau manual menggunakan daftar bahan makanan penukar.
11:19 16/02/2022