[Masalah Berat Badan]
Destiantini Mardiah
Halo kak, bb saya 52.60 tb 150 ingin diet karena tubuh terasa berat. Cek kebutuhan kalori harian 2200 an, untuk porsi makan itu 2200 di bagi 3 (waktu makan) atau bagaimana?
07:33 22/06/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Hallo, terima kasih sudah bertanya di AhliGiziID.
Untuk jumlah 2200 kkal itu adalah energi yang didapat dari makanan yang kita makan dalam waktu 24 jam sudah termasuk dengan jajan atau cemilan dll.
18:55 03/02/2022