[Lainnya......]
Afra
Bismillah.. Saya pasien pasca komplikasi asma, stroke, dan fam payudara dan jantung yang mulai saya rasakan sejak 3minggu ini. Apa dan Bagaimana untuk pola makan yg baik untuk saya. Syukron...
13:30 22/06/2021
Yelly Tambunan ahligizi
mengurangi makanan yang goreng kering dan berlemak. disarankan konsumsi makanan yang disup, pepes, tumis minyak sedikit dan panggang. tidak konsumsi produk olahan dan jeroan. konsumsi daging tanpa lemak, konsumsi kunibg telur maksimal 3 butir perhari.
tidak menngunakan bumbu penambah rasa atau bumbu kemasan dalam masakan. konsumsi garam boleh secukupnya.
08:30 23/02/2022