[Mitos atau Fakta ? (HOAX or Not)]
20_Aliyah Nabilah S.F_D4 gizi _1A
Bener gasi kalo kita kurang asupan makan saat diet itu malah bisa memperlambat metabolisme tubuh,yang efeknya lama atau bb ga turun turun
17:32 22/06/2021
Eka Rina Rachmawati,S.Gz ahligizi
Selamat pagi Aliyah, Jika asupan kurang dari kebutuhan tubuh, dan berlangsung terus menerus dapat membuat tubuh masuk dalam starvation mode, tubuh merasa kelaparan, sehingga tubuh akan mengurangi proses pembakaran energi dan menurunkan laju metabolismenya untuk menghemat energi yang dibutuhkan tubuh. Sehingga tidak terjadi penurunan berat. Untuk mengembalikan metabolisme tubuh bisa dengan memperbaiki konsumsi sesuai kebutuhan dan aktivitas fisik yang rutin dilakukan.
07:06 16/10/2021